Tasbih Kokka Buntet 99





TASBIH KOKKA BUNTET  BULAT
Diameter 9-10 mm  Harga Rp 950.000,-
Diameter 8mm Harga Rp 650.000

Baeds / diameter 8-9 mm & 10 mm | Warna natural coklat |  model cutting | kualitas mengkilat sedang |
Bahan Baku dari Timur Tengah | Pengrajin dari Martapura Kalimantan Selatan | original 100% asli |

TASBIH KOKKA BUNTET  BULAT

Informasi produk yang Saya berikan adalah dengan "sejujurnya" dan menghindari "penipuan" secara tersamar. Misalkan tentang TASBIH KOKA BUNTET, maka Saya tegaskan bahwa ke-99 biji Tasbih-nya adalah terbuat dari Bahan Baku Buah Koka Buntet 100% ASLI. Saya tidak ingin memanfaatkan ketidaktahuan dan ketidakjelian Pembeli dengan menegaskan Tasbih dari Saya adalah Buntet, padahal hanya “beberapa biji Tasbih-nya saja yang Buntet”. Cukup banyak yang mengaku Tasbih Koka-nya adalah "Buntet", padahal hanya beberapa biji Tasbih Koka-nya yang Buntet. Karena itulah tidak ada istilah Grosir Tasbih Koka Buntet di Toko ini mengingat bahan bakunya yang sangat susah ditemukan dalam kumpulan Buah Koka.


Hanya di Toko ini Anda bisa memperoleh TASBIH KOKA BUNTET dengan beragam model dan ukuran (tergantung stok yang ada) !  Smile 
Harga yang Saya tawarkan adalah harga yang "bersahabat", dan yang terpenting adalah ASLI. Tasbih Koka Buntet ini layak untuk didapatkan untuk sebuah "kepuasan" maupun sebagai hadiah yang Eksklusif kepada orang-orang yang Anda hormati. Baik diperuntukkan kepada Orang Tua yang disayangi, Guru yang dimuliakan, Saudara dan lain sebagainya ...

Tasbih Koka Buntet terbuat dari bahan baku buah Koka yang tidak berbiji/padat dan sangat jarang terdapat dalam kumpulan buah Koka. Masalah "fadhilah" atau "khasiat" yang terkandung, para "orang tua" atau mereka yang "mengerti" memahami bahwa Koka Buntet memiliki "tuah" tersendiri di atas Koka biasa. Smile

Setiap Tasbih Koka Buntet yang Saya tawarkan di Toko ini Saya pastikan keasliannya karena merupakan koleksi pribadi yang Saya kumpulkan satu-persatu. Tasbih-tasbih Koka Buntet tersebut ada yang merupakan pesanan khusus kepada Relasi yang spesialis membuat Koka Buntet (bahan baku Koka Buntet milik Relasi Saya tersebut) dan ada pula yang diolah dari bahan baku Koka Buntet milik Saya sendiri.

Karena jarang dan termasuk langka, karena itulah tidak ada sistem "Grosir" untuk Tasbih Koka Buntet ini. Harga yang Saya tawarkan adalah harga jual yang wajar dan mungkin tidak bakal Anda temui harga demikian untuk Tasbih Koka Buntet yang ASLI. Smile

Tidak ada jaminan yang bisa Saya berikan dalam jual-beli Online ini selain "kepercayaan" dari Pembeli bahwa Saya menjual Tasbih Koka Buntet ini dengan sejujurnya. Dalam artian setiap Tasbih Koka yang Saya nyatakan Buntet memang demikian adanya, bukan Tasbih Koka biasa yang diolah dari bahan baku buah Koka biasa.

Namun yang terpenting dari semua itu ... terlepas dari "rahasia" yang diselipkan-Nya dalam Koka Buntet, Saya menghimbau agar memperlakukannya dengan sewajarnya dan tidak berlebihan. Segala hal-hal yang bersifat "Karomah" atau "kelebihan" adalah berasal dari Allah SWT. yang diperuntukkan bagi hamba-hamba_nya yang selalu berusaha untuk Taqorrub kepada-Nya. Kewajiban kita adalah mempergunakan ciptaan Allah SWT menurut keperluan kita tanpa melupakan bahwa segala kekuatan adalah mutlak milik-Nya.

Wallahu a'lam bish-showab.

Kami menerima pesanan dalam GROSIR atau ECERAN, untuk harga yang tertera didalam website ini adalah Harga Eceran Tertinggi. Dapatkan DISKON FLUKTUATIF untuk pembelian GROSIR.

Saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami untuk mengembangkan toko online ini. Selamat berbelanja......
Jika anda ingin membeli dalam jumlah GROSIR silahkan hubungi kami di no bawah ini:


Info dan pemesanan silahkan hub:
Hp 0812 1005 2700
Pin BB No.D3AC2350

Jamaludin 

Komentar

Anonim mengatakan…
Assalamualaikum
Ustad apakah ada kayu kokka yang sudah ada isinya / Khodam ?
Untuk Bp Mirhamsah,
kokka buntet tidak ada isi qodam, murni kita bertabaruk pada para nabi & rasull yg mana mereka memakai Tongkat,perahu,tasbih dari jenis kokka, yg saya ketahui untuk berdzikir lebih ajib.

Postingan Populer